Rabu, 01 Mei 2019

ZTE Nubia Red Magic 3: Ponsel gaming




Bila laptop gaming biasanya sudah dilengkapi dengan cooling fan, kini ponsel juga mulai mengikuti tren laptop. Adalah ZTE Nubia Red Magic yang hadir dengan kipas pendingin ala laptop.

ZTE Nubia Red Magic 3 ini adalah ponsel gaming pertama yang memperkenalkan kipas pendingin yang tersemat langsung di dalam ponsel. Kipas pendingin bertujuan membuang panas, diklaim pula kipas ini akan tetap senyap meski beroperasi dan tidak membuat baterai ponsel boros. Kecepatan putar kipasnya pun bisa diatur via aplikasi yang ada di ponsel.

Ponsel ini hadir dengan layar 6,65 inci resousi full HD+ dengan jenis LCD AMOLED tanpa poni. Untuk kameranya, ZTE Nubia Red Magic 3 pakai 48 MP di belakang dan 16 MP di depan. Bicara soal otaknya, ponsel ini memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan pilihan RAM 6 GB / 8 GB / 12 GB dan memori internal varian 64 GB / 128 GB / 256 GB. Dengan baterai 5.000 mAh dan dukungan fast charging Quick Charge 4.0, sistem operasi Android Pie, sensor sidik jari di punggung ponsel, serta ada tombol gaming di shoulder ponsel, ZTE Nubia Red Magic 3 dijual mulai 3 Mei 2019 dengan harga terendah RP6,1 juta hingga termahalnya Rp9 juta.

Sumber: kompas.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...