Senin, 13 Mei 2019

Beberapa iPhone Lawas Tidak Kebagian iOS 13





Apple dikabarkan akan meluncurkan iOS 13 pada tahun ini. Ini menjadi kabar baik bagi para pengguna produk Apple, namun ada kabar buruknya juga, bahwa tidak semua iPhone akan terima update iOS tersebut.

Sebuah laman Perancis, iPhoneSoft.dr mengungkapkan bahwa tipe iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6, iPhone 6 Plus dan iPhone SE tidak akan kebagian update iOS 13. Begitu pula dengan iPad Air dan iPad Mini 2. Untuk perangkat yang sudah berumur lebih dari 3 tahun seperi iPhone 6 series wajar saja bila tidak akan terima iOS 13, namun yang menjadi pertanyaan adalah ternyata iPhone SE juga dikabarkan tidak akan kebagian iOS 13, padahal iPhone SE ini baru berumur 3 tahun dari sejak dirilis dan proseosrnya terbilang cukup mumpuni untuk bisa mencicipi iOS 13. Bisa jadi Apple menghentikan dukungan udpate iOS untuk layar perangkatnya yang berukuran 4 inci.

Benar tidaknya nanti akan terjawab kala Apple sudah resmi mengumumkan kehadiran iOS 13 di WWDC 2019. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com

1 komentar:

  1. Cukup Modal 10rb Saja Anda Dapat Bertaruh Bersama PokerAyam Dengan Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia dan Telah Bekerja Sama Dengan Ovo Sebagai Media Transaksi Terpopuler Saat ini.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus Freechip New Member 10%
    > Bonus Freechip Deposit Harian 5%

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    BalasHapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...