Minggu, 26 Mei 2019

Honor 20 Pro Terancam Mundur Penjualannya

Huawei sudah memperkenalkan ketiga ponsel Honor 20 series di Cina. Namun, dikarenakan Huawei masuk dalam daftar hitam kebijakan pemerintah Amerika Serikat, penjualan Honor 20 Pro terancam mundur.

Sejak Huawei masuk dalam daftar hitam kebijakan Amerika Serikat yang melarang perusahaan tersebut melakukan transaksi baik software maupuj hardware dengan perusahaan asal Amerika, membuat masa depan ponsel Huawei menjadi suram. Bisa jadi nanti Honor 20 Pro dijual tanpa Google Play Atore dan aplikasi Google lainnya. Tentu saja bila terjadi, akibatnya konsumen bisa kurang tertarik.

Honor 20 Lite dan Honor 20 sudah aman, sudah mendapat serrifikat perjanjian lisensi software dengan Google, sehingga dipastikan ada layanan Google. Tinggal Honor 20 Pro saja yang belum, karena Honor 20 Pro terkena dampak dari daftar hitam kebijakan Amerika Serikat.

Sumber: kompas.com

1 komentar:

  1. Website Poker Vita menyediakan games terbaik dan terlaris seperti Texas Hold'em Poker, Capsa Susun, Bandar Poker, Domino QQ, Adu Q, dan Bandar Q.

    Nikamti Promo Terbesar Dari POKERVITA Situs Judi Poker, Domino99 dan BandarQ Online.
    * Promo Bonus Turnover Harian/Mingguan/Bulanan
    * Promo Refferal 15% Seumur Hidup

    Info Lebih Lanjut Hubungi :
    WA: 0812.2222.996
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    BalasHapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...