Minggu, 12 Mei 2019

Google Pixel 3a Series Made in HTC



Google Pixel 3a series sudah diluncurkan oleh Google beberapa hari yang lalu. Ada hal yang menarik dari kedua ponsel ini. Ternyata kedua ponsel Google ini dibuat oleh HTC.

Bisnis mobile HTC pada tahun 2018 sudah diakuisisi oleh Google dengan nilai USD 1,1 milyar. Nah, ternyata divisi tersebut tidak hanya diserahkan tugas dan tanggung jawab produksi Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL tapi juga pengerjaan di sisi software dan hardware. Jadi, bisa dikatakan bahwa kedua ponsel ini adalah benar-benar buatan HTC di Taiwan. Eksekutif Google, Biran Rakowski mengatakan bahwa HTC pertama kalinya yang memimpin pembuatan Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL.

Google Pixel 3a dan Pixel 3a XL memang dirancang dengan fitur premium namun harganya lebih bersahabat. Tapi kalau dilihat harganya memang cenderung mahal. Google pun sempat mengakui bahwa ponsel Google Pixel sulit laku, harga ponsel flagship dari tahun ke tahun kian mahal.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...