Selasa, 07 Mei 2019

Penampakan Desain Motorola Moto Z4




Beberapa bulan seri Z tidak ada kabarnya, kini muncul penampakan ponsel terbarau Motorola penerus seri Z. Bocoran desainnya diinfokan dari pembocor ulung Evan Blass melalui Twitter-nya dan tertulis Moto Z4.

Ya, penerus Moto Z3 ini bisa jadi benar bila dilihat dari desainnya. Tampaknya Motorola kembali mempertahankan port jack audio 3,5 mm, port charger Type C. Dikabarkan dari AusDroid.net, Moto Z4 ini juga dukung Moto Mods. Tampilan layarnya kini lebih lapang dengan bezel yang sangat tipis, berimbas pada hilangnya tulisan "Motorola" di depan yang biasanya dicantumkan terus selama ini. Dikutip dari GSMArena, Moto Z4 ini diduga akan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 675, dan ada varian memori 64 GB / 4 GB dan memori 128 GB / 6 GB.

Menurut AusDroid.ne, Motorola cenderung merilis Z series pertengahan tahun. Moto Z3 saja dirilis Agustus 2018, Moto Z2 pada bulan Juni, nah, tentu Moto Z4 ini tidak akan lama lagi juga akan dikenalkan ke publik. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...