Kamis, 30 Mei 2019

Motorola Z4 Belum Dirilis Namun Sudah Digunakan Konsumen




Mungkin konsumen satu bisa terkenal lantaran membeli ponsel yang belum dirilis dan sudah mencobanya. Seorang konsumen yang memakai nama JETFIRE007 di YouTube mengunggah videonya mengenai unboxing ponsel Motorola Moto Z4.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Motorola berencana merilis ponsel penerus Moto Z3 yang dinamai Moto Z4. Namun, entah terjadi keteledoran atau disengaja, Amazon sudah mencuri start terlebih dahulu dengan memajang ponsel Moto Z4 dan menjualnya. Bahkan, ada konsumen yang sudah memesannya dan produk tersebut sampai ke tangan konsumen tersebut.

Si konsumen yang mengunggah video tersebut, JETFIRE007 membuat video mengenai unboxing dan impresi pertama mengenai produk yang baru saja ia beli melalui Amazon. Dalam videonya, jelas terlihat pada boksnya tertulis Moto Z4 dengan RAM 4 GB, juga terdapat aksesoris Moto 360 Mod. 

Namun dalam video tersebut, terlihat bahwa software Moto Z4 agak lag, animasi pada kameranya juga tidak lancar. Produk Moto Z4 saat ini sudah ditarik oleh Amazon. Sudah bisa dipastikan bahwa Moto Z4 tidak akan lama lagi dirilis. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com, https://www.youtube.com/watch?v=ReMqXAv3ot0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...