Jumat, 24 Mei 2019

Baru Dirilis Google Pixel 3a Sudah DIlaporkan Bermasalah



Google belum lama rilis ponsel Google Pixel 3a series sudah menuai masalah random shutdown. Dari beberapa ponsel yang dipakai, Google Pixel 3a series ini dilaporkan ada masalah yang menyebabkan ponsel mati mendadak (random shutdown) meskipun ponsel tersebut saat dalam kondisi tidak dipakai. Parahnya, shutdown ini mengharuskan pengguna ponsel melakukan hard reset dengan cara menekan dan tahan tombol power selama 30 detik. Kejadian ini tentu membuat jengkel pengguna Google Pixel 3a dan 3a XL.

Awalnya, dugaan sementara berkaitan dengan aplikasi pihak ketiga. Namun saat menjalankan program safe mode, ponsel tersebut juga mengalami random shutdown. Beberapa pengguna nilai sumber masalah tersebut berasal dari modul WiFi, karena ponsel rentan mati mendadak bila terasmbung WiFi. Belum diketahui apa yang menyebabkan ponsel Google Pixel 3a series ini mengalami random shutdown, pihak Google pun belum mengomentari masalah tersebut.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...