Selasa, 27 November 2018

Xiaomi Mi Mix 3 Koneksi Internet 5G




Penerapan internet 5G sudah akan dimulai. Bahkan negara Amerika Serikat sudah lebih dulu mengkomersialkan layanan internet 5G dari operator Verizon. Namun, belum banyak ponsel yang mendukung frekuensi 5G. Negara-negara lain sudah mulai berlomba agar bisa mengkomersialkan internet 5G.

Negeri tirai bambu adalah salah satunya. Bahkan terlihat dalam sebuah unggahan foto, presiden Xiaomi memamerkan ponsel Mi Mix 3 yang sudah mendukung internet 5G. Terlihat dari penampang tampilan Mi Mix, di sudut kanan atas ada logo 5G dan sudut kiri atas ada lambang P. Itu berarti ponsel Mi Mix 3 akan berjalan dengan sistem operasi Android P. Xiaomi sudah mengkonfirmasi bahwa Mi Mix 3 5G akan hadir pada tahun 2019 di pasaran Eropa.

Sekilas memang tidak ada bedanya antara Mi Mix versi reguler dengan versi internet 5G. Mi Mix 3 5G ini akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 dengan memori 256 GB dan RAM 10 GB. Ponsel Mi Mix 3 5G ini juga direncanakan akan diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress 2019. Bila benar, maka Xiaomi menjadi vendor ponsel pertama yang meluncurkan smartphone Android dengan koneksi jaringan 5G.

Sumber: kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...