Jumat, 23 November 2018

iPhone X Akan Diproduksi Lagi



Beberapa waktu lalu setelah Apple merilis trio iPhone di tahun 2018, turut mengumumkan akan menghentikan produksi iPhone 6, iPhone 6s, iPhone SE dan iPhone X. Satu varian yang kelihatannya menarik untuk dilirik adalah iPhone X.

iPhone X ini merupakan produk flagship Apple pertama yang mengusung konsep layar berponi yang dirilis tahun 2017. Melihat umurnya yang baru satu tahun, cukup aneh kalau Apple memutuskan menghentikan produksinya. Kini, kabar terbaru mengatakan Apple berencana mulai memproduksi kembali iPhone X berkat Samsung. Adanya perjanjian dengan Samsung untuk mebeli panel OLED menajdi keputusan Apple melanjutkan produksi iPhone X. Ongkos produksinya lebih murah ketimbang iPhone XS dan XR.

Tentu ini ada kabar baiknya, pengguna Apple masih bisa mendapatkan iPhone X yang harganya lebih murah dibandingkan iPhone XS dan Apple punya alternatif dengan memproduksi iPhon X di saat penjualan iPhone XS, XS Max dan XR sedang lesu. Bahkan pemasok Apple pun sudah diminta mengurangi pasokan karena menurunnya penjualan trio iPhone 2018.

Sumber: kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...