Minggu, 18 November 2018

Oppo R17 Pro Siap Meluncur di Singapura, Filipina dan Malaysia



Ponsel terbaru Oppo, Oppo R17 Pro sudah siap hadir di negara Asia Tenggara, tepatnya Singapura dan Filipina. Sedangkan untuk Malaysia baru akan hadir mulai 22 November 2018. Lantas bagaimana dengan Indonesia. Pihak Oppo menyebutkan bahwa belum bisa memastikan kapan akan hadir di Indonesia, bergantung kesiapan pabrik Oppo di Indonesia.

Oppo R17 punya slogan "seize the night", diklaim punya kemampuan hasil kamera lowlight yang bagus. Bahkan media Filipina menulisnya, "Oppo R17 Pro takes killer night shots". Tidak hanya spesifikasi tinggi yang dimiliki Oppo R17, namun kemampuan fast charging yang lebih cepat ini jadi nilai plus tersendiri.

SuperVOOC, kita tahu bahwa Oppo mempernalkann SuperVOOC pertama kali ini pada produk Oppo Find X Lamborghini Edition, kini ia juga dihadirkan pada Oppo R17 Pro. Kemampuan SuperVOOC ini tidak diragukan lagi, mampu mengisi baterai penuh dalam waktu 35 menit. Bahkan media Android Authority menulis "Oppo R17 Pro memang tidak mempunyai wireless charging, tapi siapa yang butuh di saat kamu punya kecepatan pengisian baterai sangat tinggi".

Guys, kini tunggu kehadirannya di Indonesia.

Sumbert: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...