Senin, 12 November 2018

Indonesia Sudah Kebagian Pocophone F1, Kini Xiaomi Mulai Incar Korea Selatan

Pocophone F1, menjadi ponsel flagship primadona, sejak pertama kali diluncurkan. Bagaimana tidak, ponsle dengan ahrga menengah bisa punya spesifikasi ponsel kelas atas.Namun Xiaomi pintar, bisa membuat ponsel dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 tapi dengan harga yang bersahabat dibanding merk tetangga.

Kini, Xiaomi sudah siap merilis ponsel Pocophone F1 nya ke pasar Korea Selatan. Momentum tingginya peminat Pocophone ini sejak diluncurkan di India 29 Agustus 2018 lalu yang membukukan penjualan lebih dari 68.000 unit dalam waktu 5 menit ternyata membawa dampak pada konsumen di Korea Selatan untuk membeli ponsel Pocophone F1 melalui online.

Head of Pocophone Global, Alvin Tse, mengatakan bahwa pemilihan produk Pocophone F1 ini dikarenakan banyak konsumen yang tidak mampu untuk membeli ponsel kelas atas. Maka Pocophone F1 inilah yang dipilih agar bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Korea Selatan.


Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...