Selasa, 06 November 2018

Menanti Ponsel Xiaomi Flagship di Indonesia




Kalau kita lihat, dari awal tahun 2018 hingga saat ini, sudah banyak produk Xiaomi yang hadir di Indonesia. Memang kebanyakan seri Redmi. Untuk seri high end atau flagship baru ada Pocophone F1. Tentu tidak sedikit Mi fans atau konsumen yang bertanya-tanya, kenapa hanya satu aja ponsel high end yang dihadirkan di Indonesia, sedangkan di negarany sendiri lebih banyak.

Dalam suatu kesempatan, di mana CFO Xiaomi, Chew Shou Zi atau akrab dipanggil Shou ini, bertandang ke Indonesia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan, ponsel-ponsel high end Xiaomi dihadirkan di Indonesia, namun semuanya kembali bergantung kepada permintaan pasar. Shou mencontohkan, di Cina, permintaan konsumen akan ponsel premium tinggi dan banyak warga Cina yang gemar mengganti ponsel mereka dengan ponsel kelas atas.

Nah, guys, kalau kita lihat Pocophone F1 ini memang sudah bisa dikatakan kelas atas. Hanya saja untuk ponsel Xiaomi yang lebih premium, tentunya mereka harus melihat permintaan pasar di Indonesia dulu. Bila sedikit, didatangkan pun tentu hasilnya akan kurang memuaskan.

Sumber: detik.com

1 komentar:

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...