Sabtu, 17 November 2018

Android Pie Stable Hadir di Xiaomi Mi A2






Akhirnya Android Pie stable hadir juga di Xiaomi Mi A2 setelah bocoran software ini muncul di internet. Xiaomi Mi A2 merupakan penerus Xiaomi Mi A1 yang menjalankan sistem operasi Android One, Android murni seperti pada ponsel Motorola Moto Z series. Datang dengan sistem operasi Android Oreo, kini mendapat upgrade ke sistem operasi Android Pie. Untuk saat ini baru pengguna di India yang dilaporkan mendapat upgrade sistem Android Pie, sedangkan negara lainnya masih menunggu.

Android Pie pada Xiaomi Mi A2 membawa fitur-fitur baru, seperti gesture navigation, adaptive battery, add action, new design elements berkapasitas 1 GB dan turut hadir patch keamanan November 2018. Untuk Xiaomi Mi A2 Lite mungkin saja akan menerima Android Pie dalam waktu dekat karena sama-sama merupakan produk baru hanya saja punya spesifikasi yang lebih rendah dibanding Mi A2. Mi A1 sudah terdapat tes program Beta untuk Android Pie. Nah, untuk Mi A1 mungkin jadi pertanyaan, apakah juga akan terima upgrade ke sistem Android Pie. Bahkan hingga kini belum ada program beta Android Pie. Kita tunggu saja.

Sumber: androidauthority.com, gsmarena.com, xda-developers.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...