Jumat, 09 November 2018

Mau Beli Vivo V11 Pro Dapat Cashback 100%? Bisa, kalau Indonesia Juara Piala AFF 2018

Kita tahu bahwa Vivo telah menjadi sponsor Piala Dunia sebanyak 2 kali: 2018 dan 2022. Tidak heran bila kemudian Vivo kembali mengumumkan kemitraan penyiaran televisi RCTI sebagai rekanan  kompetisi sepak bola Piala AFF Suzuki Cup 2018.

Nah, bersamaan kemitraan tersebut, Vivo juga mempromosikan produk ponsel Vivo V11 Pro dengan hadiah "gratis" beli Vivo V11 Pro. Program ini merupakan hasil kerja sama Vivo dengan Shopee. Mulai tanggal 7 November - 25 November 2018 konsumen yang membeli Vivo V11 Pro seharga Rp4,999 juta melalui Shopee otomatis akan terdaftar bisa mendapatkan hadiah cashback pengembalian uang secara penuh, namun perlu diketahui bahwa pengembalian uang itu bukan berupa uang tunai, melainkan koin digital Shopee yang nantinya bisa digunakan konsumen untuk membeli item lain di Shopee.

Begitu Indonesia menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2018, otomatis konsumen yang membeli Vivo V11 Pro tersebut akan menerima cashback penuh dalam bentuk digital koin.

Dengan program seperti ini, Vivo berharap produknya dapat dikenal masyarakat luas termasuk cabang olahraga. Guys, siapa yang mau beli Vivo V11 Pro di Shopee? :-)

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...