Rabu, 21 November 2018

HTC: Tidak Sejaya Dulu Lagi





Keputusan terbaru HTC untuk tidak meluncurkan produk ponsel kelas ini mengundang tanda tanya apakah HTC sudah mulai menyerah di bisnis perponselan. Awalnya HTC memang ada rencana mau membuat ponsel flasgship di awal tahun 2019 namun tampaknya HTC membatalkan rencana tersebut.

Bila kita lihat ke arah belakang, HTC dulunya sempat jaya dengan kehadiran HTC One pada tahun 2013, di mana produk tersebut diminati di dunia. Perlahan tapi pasti, mulai terjadi penurunan penjualan sejak hadirnya HTC 10 pada tahun 2016. Hadirnya HTC U11 sampai HTC U12+ terbarunya saat ini juga belum membuahkan hasil penjualan yang baik. Hadirnya produk teranyar HTC, Exodus 1 dan U12 Life juga tidak banyak membantu meningkatkan pendapatan HTC.

Meski demikian, pihak HTC masih terus berharap bisa merilis produk flagshipnya di dunia global. Untuk saat ini, HTC masih mengandalkan Vive, produk virtual realily nya yang masih menghasilkan pendapatan.

Sumber: detik.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...