Senin, 19 November 2018

MIUI 10 Beta Android Pie Hadir di Pocophone F1

Pengguna Pocophone F1 kini sudah bisa mencoba MIUI 10 Android Pie. Ya, MIUI 10 berdasarkan Android Pie Global Beta sudah dirlis oleh Xiaomi. Ada dua versi MIUI 10 Beta Pocophone F1, via recovery dan fastboot. Via recovery berarti pengguna bisa upgrade ponsel mereka dengan ssytem updater pada ponsel mereka (pastikan terlebih dahulu ponselnya sudah menjalan MIUI terkini). Via fastboot artinya pengguna bisa upgrade ponsel mereka dengan metode fastboot.

Bagi yang belum pernah mencoba upgrade ke MIUI 10 Global Beta, ada baiknya pengguna memakai metode yang paling mudah untuk mencobanya. Seperti biasa, sebelum upgrade software, pastikan pengguna sudah melakukan back up datanya. Perlu diingat bahwa software MIUI 10 Android Pie itu masih tahap beta, mungkin saja masih terdapat kekurangannya. Pengguna Pocophone F1 bisa mencoba dengan mengklik link tulisan berwarna biru. Selamat mencoba!


Sumber: en.miui.com, androidauthority.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...