Kamis, 18 April 2019

Xiaomi Redmi 6 Dan Redmi 6A Tidak Akan Terima Update Android Pie

Ini bisa jadi hal buruk bagi sebagian pengguna ponsel Xiaomi Redmi 6 dan Redmi 6A, pasalnya Xiaomi sudah mengumumkan bahwa kedua ponsel tersebut tidak akan menerima update Android Pie. Awalnya, kedua ponsel ini direncanakan akan menerima update Android Pie. Kalau diliha dari waktu peluncurannya, Redmi 6 dan Redmi 6A bisa terbilang masih baru, hadir dengan sistem operasi Android Oreo dengan MIUI 10 seharusnya suatu saat nanti akan menerima update Android Pie. Namun, ternyata Xiaomi mengubah rencananya.

Meski demikian, masih ada kemungkinan kedua ponsel ini masih akan menerima update MIUI. Mungkin saja sampai MIUI 11. Menurut saya, Xiaomi tidak akan memberika update Android Pie ke kedua ponsel ini dikarenakan ada kekhawatiran bahwa kedua ponsel ini tidak akan berjalan maksimal bila dipaksa dengan sistem Android Pie. Biasanya pergantian ke sistem operasi yang lebih tinggi akan menuntut spesifikasi ponsel yang lebih tinggi. Kita tahu bahwa Redmi 6 dan Redmi 6A itu ponsel low end, tentu tidak bisa berharap banyak.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...