Kamis, 25 April 2019

Wujud Smartphone Google Pixel 3a



Meski masih harus menunggu konfirmasi mengenai kehadiran ponsel Google Pixel 3a, pembocor ulung Evan Blass melalui Twitter-nya sudah membocorkan desain nyata Google Pixel 3a dengan menuliskan nama Googe Pixel 3a.

Dari desainnya terlihat mirip dengan Google Pixel 3, tapi bila dilihat lebih teliti, tampak bentuknya lebih kecil dan bezelnya terlihat lebih tebal. Google terlihat menyembunyikan atau menyamarkan bezel tersebut dengan wallpaper yang gelap pada bagian atas dan bawahnya sehingga sekilas terlihat bezelnya tipis.

Layarnya plong tanpa kehadiran notch, kamera depan ada di sisi kiri. Yang menarik untuk diprediksi mungkin wallpapernya, bernuansa kembang api dan terdapat tanggal yang menyebutkan 7 Mei 2019. Bisa jadi, tanggal tersebut adalah tanggal perilisan Google Pixel 3a, namun tentu kita harus menunggu sampai kabar resmi dari Google sudah diumumkan.

Sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...