Sabtu, 06 April 2019

Apple Diskon Harga iPhone Lagi: Kali ini negera India



Tahun 2019 bisa jadi tahun kurang yang kurang menguntungkan bagi Apple. Setelah Apple memberikan diskon pada produk iPhone di Cina untuk produk Apple iPhone 8, iPhone 8 Plus, iPhone XR, iPhone XS, dan iPhone XS Max. Kini giliran negara India yang kebagian diskon produk iPhone.

Untuk di India, iPhone yang terkena pemotongan harga hanya berlaku untuk iPhone XR, pemotongan cukup besar. Harga iPhone XR yang semula 76.900 Rupee menjadi 59.900 Rupee (Rp12,2 jutaan dari awalnya Rp15,67 jutaan). Pemotongan ini dilakukan karena pabrik Apple  di Bengaluru sedang bersiap memproduksi iPhone XS dan iPhone XS Max. Bahkan dilaporkan pabrik tersebut sudah mulai uji coba produksi iPhone 7 dan iPhone X. Diperkirakan diskon produk Apple tersebut diperluas ke model lain.

Nah, kini sudah dua negara yang kebagian pemangkasan harga iPhone. Entah di Indonesia apakah suatu saat nanti ikut terkena dampak pemotongan harga atau tidak.

Sumber: detik.com









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...