Kamis, 11 April 2019

Samsung Resmi Rilis Galaxy A80 Di Thailand



Samsung kembali menambah produk baru di jajaran ponsel Galaxy A series, kali ini melalui acara peluncuran di Bangkok, Thailand, Samsung rilis Galaxy A80. Galaxy A80 ini hadir dengan tiga kamera yang bisa berputar. Pertama kalinya produk yang bisa seperti ini dirilis oleh Samsung.

Samsung Galaxy A80 ini dilengkapi dengab layar Super AMOLED dengan resolusi 1.080 x 2.40 piksel dan bentang layar 6,7 inci. Yang menarik ada di mekanisme kameranya. Menganut sistem pop up, di mana bila diaktifkan, maka kamera tersebut akan muncul ke atas. Kamera tersebut juga berfungsi baik sebagai kamera belakang maupun kamera depan. Jadi kameranya itu bisa berputar. Konfigurasi kameranya sendiri terdiri dari 48 MP, 8 MP ultra wide dan 3D depth kamera.

Prosesornya sendiri memakai Qualcomm Snapdragon 730 dengan paduan GPU Adreno 618. Karena merupakan lini tertinggi dari Galaxy A series, Galaxy A80 ini dilengkapi RAM 8 GB dengan memori internal 128 GB. Mengusung sistem operasi Android 9 dengan One UI, Galaxy A80 ini diperkirakan akan meluncur secara global mulai 29 Mei dengan harga €680.

Sumber: kompas.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...