Senin, 22 April 2019

Xiaomi Mulai Ekspansi Produknya Di Australia



Melalui media Android Authority, kepala marketing Mi Store Australia, Kenneth Tan sudah mengkonfirmasi untuk mendistribusikan produk Mi phone di Australia. Kenneth Tan juga menambahkan bahwa ponsel flagship Xiaomi Mi 9 akan hadir segera. Hanya saja untuk saat ini website www.mi-store.com.au belum menampilkan penampakan Mi 9.

Namun, di websiet Mi store Australia sudah tersedia ponsel Mi Mix 3 untuk varian 128 GB / 6 GB dengan harga USD 678. Tidak banyak ponselyang ditampilkan Mi Store Australia, hanya terlihat Redmi Note 5, Mi Mix 3, Mi 8 Lite dan Redmi S2. Namun dengan dikonfirmasi akan hadirnya Mi 9 tentu tidak akan lama lagi akan tampil di website tersebut.

Xiaomi Mi 9 tentu saja menarik minat Mi fans, kini giliran Indonesia yang belum mendapat kepastikan apakah Mi 9 series akan hadir atau tidak mengingat ponsel Mi 8 series saja yang dihadirkan resmi hanya varian Mi 8 Lite.

Sumber: androidauthority.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...