Senin, 22 April 2019

RealMe 3 Pro Hadir: Spesifikasi tinggi, harga terjangkau




RealMe kembali menunjukkan merilis ponsel terbarunya, kali ini dinamakan RealMe 3 Pro. Nah, ponsel yang satu ini baru diluncurkan di India, yang patut dilirik adalah spesifikasi yang diusungnya 

RealMe 3 Pro hadir dengan bentang layar 6,3 inci dengan panel LCD IPS, layar beresolusi 2.340 x 1.080 piksel sudah lebih dari cukup menampilkan gambar yang apik. Desainnya tetap mengikuti kekinian, dengan layar notch waterdrop.

Nah, ini adalah pertama kalinya RealMe memasangkan Qualcomm Snapdragon 710 di ponsel miliknya yang dipadukan dengan grafis GPU Adreno 616. Dibandingkan dengan Xiaomi Redmi Note 7 Pro, RealMe 3 Pro ini justru lebih baik. Dengan harga yang terjangkau, ponsel RealMe 3 Pro ini cocok untuk gamer. Untuk dipakai main game Fortnite tentu tidak akan jari masalah dari segi spesifikasinya sudah memadai.

Untuk memorinya, RealMe3 Pro yang terdapat tiga pilihan warna, gray , blue, dan purple ada dua varian: 128 GB / 6 GB dengan harga jual Rp3,4 jutaan. Untuk varian 64 GB / 4 GB dikual dengan harga Rp2,8 jutaan. Kamera RealMe 3 Pro juga sudah pakai 2 lensa di belakang ponsel, 16 MP + 5 MP dan 25 MP kamera depan.

Berbekal sistem operasi Android Pie dengan UI ColorOS 6, RealMe 3 Pro dibekali baterai 4.045 mAh dan didukung VOOC 3.0 fast charging. Tentu saja saya setuju, RealMe 3 Pro jadi salah satu budget phone terbaik dengan harga murah yang hadir dengan charger bawaan fast charging 20W.

Sumber: detik.com, androidcentral.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...