Minggu, 03 Maret 2019

Xiaomi Black Shark Akan Segera Hadir Di India


Kantor Xiaomi di India akhirnya akan segera beroperasi. Kator Xiaomi tersebut akan berpusat di Bengaluru dan akan dipimpin oleh David Li, VP of Black Shark Global yang juga akan mengatur pengoperasian keseluruhan di India. Eks Kepala Komunikasi OnePlus, Chirag Nagendra juga akan bergabung dengan tim untuk brand building dan strategi komunikasi.

Dengan demikian, kehadiran Xiaomi Black Shark sudah di depan mata untuk pasar India. Xiaomi juga sudah mengumumkan undangan terkait akan dirilisnya Black Shark di India. 

Kembali melihat ke belakang, Black Shark sudah dirilis di Cina pada bulan April 2018, enam bulan kemudian Xiaomi rilis Black Shark Helo. Ponsel Black Shark tersebut mulai dijual di Inggirs dan Eropa pada bulan November 2018. Kini, dengan pengumuman akan hadirnya Black Shark di India, mengenai perilisannya akan diberitahu secara resmi. Nampaknya tidak akan lama lagi.

Sumber: gadgets.ndtv.com







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...