Selasa, 26 Maret 2019

Apple Card: Kartu Kreditnya Apple





Dalam musim panas yang akan datang, Apple berencana hadirkan kartu kredit Apple yang dinamakan Apple Card. Bedanya, Apple card ini berbentuk digital, bukan fisik, namun fungsinya sama seperti kartu kredit pada umumnya. Apple card ini sudah teringerasi dengan produk Apple dan dibuat untuk memudahkan pembayaran di tempat yang tidak mendukung Apple Pay.

Menariknya, Apple card ini tidak mengenakan iuran tahunan, tidak ada biaya transaksi dan tidak ada batasan pembayaran. Apple card ini dibuat oleh Apple bekerja sama dengan Master card dan Goldman Sachs. Apple card mengklaim kartu buatannya ini lebih aman dibanding kartu kredit konvensional lainnya. Pada Apple card tidak terdapat nomor kartu, tidak ada CVV dan tidak tanggal kadalursa. Kemudian setiap transaksi, konsumen akan diberikan cash back.

Untuk bisa mendapatkan kartu Apple ini, pengguna produk bisa mendaftarnya melalui iPhone dari aplikasi Wallet, bila disetujui, nantinya konsumen tersebut akan diberikan kartu kredit Apple digital yang bisa langsung digunakan untuk pembayaran apapun dengan Apple Pay.

Hanya saja, untuk saat ini dan mungkin saja, Apple card ini hanya tersedia untuk di USA.

Sumber: detik.com, https://www.youtube.com/watch?time_continue=117&v=HAZiE9NtRfs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...