Sabtu, 16 Maret 2019

Ponsel Lipat Motorola RAZR: Spesifikasinya mulai terkuak


Keinginan Motorola menghadirkan kembali ponsel lipat legendaris Moto RAZR sudah tercium sejak beberapa bulan lalu. Apalagi ditambah beredarnya bocoran mengenai deasinnya. Kini spesifikasinya  pun mulai terlihat.

Menurut informasi terbaru, Moto RAZR akan memakai layar berukuran 6,2 inci dengan aspek ratio bodi ponsel terhadap layar 22:9 ketika dibentangkan. Layarnya sendiri memakai jenis LCD OLED dengan resolusi 2.142 x 876 piksel. Kemudian pada bagian luarnya, akan dilengkapi layar sekunder yang kecil dengan resolusi 800 x 600 piksel. Sama seperti ponsel Motorola RAZR dulu, layar tersebut bisa digunakan untuk menampilkan notifikasi dan informasi yang diterima ponsel nantinya ketika ponsel dalam posisi dilipat. Untuk prosesornya sendiri, menurut dugaan, Motorola akan memakai Qualcomm Snapdragon 710 untuk menekan biaya produksi.

Disebutkan pula akan ada satu kamera belakang dengan pemindai sidik jari di punggung ponsel. Memorinya sendiri akan ada varian 128 GB dan 64 GB dengan RAM 6 GB dan 4 GB. Baterainya sendiri berkapasitas 2.730 mAh. Kemudian untuk harganya ditaksir USD 1.500 (Rp21,349 juta) Belum diketahui tanggal pasti mengenai peluncurannya. Kita tuinggu saja.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...