Minggu, 17 Maret 2019

Pocophone F1 Versi Murah

Xiaomi sudah merilis ponsel flagship murah yang dinamai Pocophone F1. Ponsel sempat mendulang sukses karena harga terjangkau dan sudah memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 845. bahkan beberapa bulan setelah sempat terdengar kabar Xiaomi sedang menyiapkan Pocophone F2. Namun tampaknya Pocophone F2 belum ada kejelasan apakah nanti dirilis atau tidak.


Kabar terbarunya kini, menurut rumornya, Xiaomi sedang menyiapkan Pocophone versi murah. Dari info Geekbench, terdapat satu ponsel dengan kode Uranus yang baru saja Xiaomi uji. Ponsel bernama Uranus tersebut memakai Snapdragon 660, memori RAM 4 GB. Untuk nilai single core nya meraih 1.321, sedangkan multi core 4.821. Uniknya, selang beberapa waktu, muncul lagi nilai hasil pengujian Geekbench yang mirip atau mendekati sama dnegan ponsel berkode Uranus, namun dinamai Poco F1 Lite. Inilah yang diduga Xiaomi tengah menyiapkan ponsel Pocophone F1 versi murah. 

Belum ada kabar resmi dari Xiaomi. Belum diketahui pula apakah benar Pocophone F1 versi murah tengah diuji. Dengan memperhatikan sedikit spesifikasinya, ponsel yang bernama Poco F1 Lite ini hampir sama dengan Redmi Note 7. Apakah akan lebih hebat dalam game, mengingat seri Pocophone ditujukan untuk game dan ponsel flagship. Kita tunggu saja.

Sumber: detik.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...