Sabtu, 23 Maret 2019

Xiaomi Akan Hadirkan Ponsel Android One Mi A Series Lagi


Dari laporan XDA-developers, dikabarkan Xiaomi berencana merilis dua ponsel Android One. Diketahui dari nama kodenya yang sedang dites Xiaomi. Ketiga ponsel itu namanya pyxis, bamboo_sprout, dan cosmos_sprout. Pada catatan Xiaomi, nama "sprout" tersebut mengacu ke Android One.

Sebelumya, Xiaomi merilis ponsel di Cina dengan nama Mi 5X dan Mi 6X yang kemudian akhirnya, nama ponsel itu setelah dipasarkan secara global adalah Mi A1 dan Mi A2 masing-masing. Nah, bisa jadi, nama ponsel Android One berikutnya adalah Mi A3 atau nama yang lain, tentunya penerus Mi A2 series.

XDA-developer juga menemukan bahwa ketiga ponsel yang sedang diuji itu ditanamkan sensor sidik jadri di bawah layar. Ini tentu menarik dan dikatakan pula bahwa ponsel tersebut akan membawa kamera selfie 32 MP. Kita tunggu saja nantinya, apakah benar demikian. Melihat hasil ponsel Mi A2 saja, ponsel tersebut tidak terdapat port jack audio, NFC dan microSD. Ya, semoga saja penerus Mi A2 lebih baik lagi.

Sumber:androidauthority.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...