Minggu, 03 Maret 2019

BlackBerry KEY2 Red Edition




Di kala vendor-vendor ponsel lain giat merilis ponsel premium dengan layar yang semakin tajam dan punya spesifikasi tinggi, BlackBerry tetap bertahan dengan ponsel QWERTY fisiknya.

Dalam perhelatan MWC 2019 beberapa hari lalu, BlackBerry turut merilis ponsel, yakni BlackBerry KEY2 namun dengan edisi spesial, Red Edition. Ya, BlackBerry KEY2 Red Edition hadir dengan nuansa warna merah pada sisi desain ponselnya. Desain dan spesifikasinya sama dengan versi reguler, hanya saja untuk Red Edition tampil lebih menarik, datang dengan warna merah stylish frame alumunium 7 series pada bodi ponselnya dengan warna hitam di bagian cover belakang ponsel dan keyboard fisiknya. KEY2 Red Edition juga datang membawa memori 128 GB dan RAM 6 GB, tampilan yang lebih refresh pada Hub+ dan software-nya. Juga sudah dilengkapi dengan Google Lens, Google Pay, Google Assistant.

BlackBerry KEY2 Red Edition ini aka dijual dengan harga $799 dan akan tersedia di beberapa negara pilihan di Amerika Tengah, Eropa, Asia Tengah dan di Asia.

Sumbr: crackberry.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...