Sabtu, 11 Agustus 2018

Samsung Pastikan Baterai Galaxy Note 9 Aman




Sudah tidak asing lagi bahwa, kejadian ponsel meledak beberapa waktu lalu cukup mengkhawatirkan pengguna ponsel. Bahkan sebuah nama brand besar tidak menjamin produknya selalu aman. Satu setengah tahun yang lalu, Samsung Galaxy Note 7 dilaporkan meledak. Bahkan produk tersebut sempat ditarik peredarannya oleh Samsung, kemudian Samsung menggantikan Galaxy Note 7 dengan merilis Galaxy Note FE.

Kini, dengan hadirnya Samsung Galaxy Note 9, tentu ada pengguna yang bertanya, apakah baterai jumbo pada ponselnya itu akan aman. Tim Global Product Planning Mobile Business Samsung Electronics sudah menjamin bahwa baterai pada Galaxy Note 9 akan aman. Pihaknya mengatakan bahwa produk itu sudah diujicoba baik internal maupun eksternal dan juga melibatkan pihak ketiga dalam pengujian, sudah dipastikan.

Dengan baterai yang berkapasitas lebih besar, membawa dampak pada desain ponsel yang menjadi lebih tebal sedikit, tetapi pihak Samsung mengatakan bertambahnya ketebalan ponsel tidak akan mengurangi kenyamana menggenggam Smasung Galaxy Note 9.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...