Senin, 13 Agustus 2018

Oppo Find X Lamborghini Edition Habis Dipesan Dalam Waktu Hanya 4 Detik Saja

Oppo Find X pertama kali dikenalkan ke publik di Paris. Oppo Find X hadir dengan dua varian: Oppo Find X dan Oppo Find X Lamborghini Edition. Diketahui bahwa penjualan flash sale di Cina untuk Oppo Find X Lamborghini Edition sudah habis terjual dalam waktu hanya 4 detik saja. Pihak Oppo memang tidak mengungkapkan berapa stok tersedia.

Oppo Find X Lamborghini Edition dijual di Cina melalui flash sale tersebut dibanderol sebesar 9.999 yuan atau setara Rp21 jutaan dan dalam paket penjualannya terdapat bonus headphone Bluetooth. Bisa dibayangkan ternyata banyak fans maupun peminat yang rela menghabiskan uang Rp21 juta untuk mendapat Oppo FInd X Lamborghini Edition. Dari segi spesifikasi, hanya da perbedaan sedikit anatr Oppo Find X reguler dengan versi Lamborghini Edition. Untuk Oppo Find X Lamborghini Edition desainya menggunakan serat karbon di balik kaca punggung ponsel dan terdapat logo Lamborghini, untuk memorinya menggunakan memori internal 512 GB dengan RAM 8 GB tanpa dukungan slot microSD. Untuk baterainya memang berkapasitas lebih kecil dari Oppo Find X versi reguler, tapi versi Lamborghini mendukung Super VOOC yang diklaim mampu mengisi penuh baterai hanya dalam waktu 35 menit.

Belum diketahui apakah benar nantinya Oppo Find X Lamborghini Edition juga akan dijual di Indonesia, kita tunggu saja.

Sumver: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...