Rabu, 08 Agustus 2018

Nokia 1 Hadir: Dijual seharga Rp999 ribu





HMD Global kembali menghadirkan ponsel Android murah untuk pasar Indonesia, kali ini ponsel murah yang dimaksud memakai Android Go, sistem operasi Android yang cocok digunakan untuk ponsel low end murah. Inilah Nokia 1.

Karena dimaksudkan kategori ponsel low end, Nokia 1 hanya dibekali RAM 1 GB, memori internal 8 GB, kemudian prosesornya MediaTek  MT6737M dengan kecepatan 1,1 GHz octa-core dipadu GPU Mali-T720 MP1. Nokia 1 menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 Go Edition. Resolusi layarnya bisa dikatakan sudah tidak direkomendasikan bagi mereka yang suka game dan multitasking tanpa lag, Nokia 1 memakai resolusi 480 x 854 piksel dengan bentang layar 4,5 inci. Kamera yang disediakan adalah 5 MP di belakang dan 2 MP kamera depan. Berkapasitas baterai 2.150 mAh yang bisa dilepas, dual SIM card support di mana memakai konsep hybrid, Nokia 1 tidak ada bloatware sama sekali. Ia juga sudah dibekali aplikasi ringan seperti YouTube Go, Gboard Go, Gmail Go.

Meski minim memori, spesifikasi terbatas, Android Go mampu menjalankan 15 aplikasi lebih cepat dibanding Android bisa. Nokia 1 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp999 ribu. Tertarik membelinya guys?

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...