Sabtu, 18 Agustus 2018

Kualitas Rekam Video Xiaomi Mi A2 Meningkat Setelah Menerima Update Terbaru


Biasanya, smartphone menengah ke atas tentu mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi ditambah dengan kemampuan rekam video yaang resolusi yang baik dan fps yang tinggi juga. Ada banyak pengguna yang kecewa mengenai Xiaomi Mi A2 yang kemampuan rekamnya hanya 30 fps.

Kini dengan pembaruan software yang diberikan Xiaomi, Mi A2 tersebut, maka Mi A2 sudah bisa merekam video  1.080p dengan tingkat 60 fps. Dengan demikian pengguna bisa mereka, video resolusi dengan hasil lebih mulus apalagi dengan adanya EIS (Electronic Image Stabilizer) yang dimiliki Mi A2, tentu akan mengurangi guncangan saat merekam video.


Pembaruan pada kamera tersebut tidak berlaku di Xiaomi Mi A2 Lite. Pembaruan ini rencananya akan digulirkan Xiaomi di bulan Agustus ini. Pembaruan software semacam ini bukanlah hal pertama yang dilakukan Xiaomi, sebelumnya juga ada produk Xiaomi yang juga mengalami peningkatan kemamapuan kamera setelah diberikan update.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...