Kamis, 30 Agustus 2018

Pocophone F1: Smartphone terjangkau dengan spesifikasi tinggi

Smatphone Pocophone F1 by Xiaomi akhirnya resmi melenggang dan rilis juga di Indonesia. Dijual denan harga Rp4,49 juta untuk varian terendah. Meski belum datang saja, ternyata peminatnya sudah sangat banyak, komentar-komentar di Facebook juga gencar mengenai Pocophone F1 ini. Namun yang namanya ponsel, tidak akan lepas dari yang namanya masalah.

Ada seseorang yang membeli ponsel Pocophone F1 di Erafone ternyata ponsel yang berasngkutan mengalami kendala pada kamera. Bahkan sampai terjadi 3 kali penukaran Pocophone F1 yang dibelinya tetap juga bermasalah. Hal ini diungkapkan melalui Instagram dengan nama akun k2 gadgets (@k2 gadgets), di mana konsumen tersebut memperlihatkan struk transaksi bank, setelah 3 kali penukaran ponsel yang dimaksud tetap bermasalah, akhirnya konsumen tersebut menerima refund dari toko yang ia beli.

Seperti yang disebutkan di atas, bahwa ponsel apa sajapun bisa saja ada masalahnya. Mungkin saja ini terjadi pada kamera Pocophone F1 dan masalahnya pada bug software. Dan ini juga baru dialami satu konsumen.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...