Sabtu, 11 Agustus 2018

Ponsel Meizu 16 Akan Hadir Di Indonesia






Ada kabar baik, ponsel Meizu 16 ternyata dipastikan akan hadir di Indonesia. Hal itu diungkapkan Vice President Global Division Meizu, Daniel Ding. Beliau memastikan duo Meizu 16 dan Meizu 16 Plus akan hadir di Indonesia. Hanya saja beliau tidak mengungkapkan kapan waktunya. Di Cina, Meizu 16 rencananya sudah dirilis pada tanggal 20 Agustus 2018.

Tentu ini jadi kabar baik, duo Meizu 16 tentu nantinya akan hadir secara resmi dan aplikasi Google pun secara bawaan sudah pasti terintal, jadi pengguna tidak perlu repot instal lagi di website lain. Poin berikutnya, tentu pengguna akan mendapatkan garansi resmi.


Khusus di Indonesia, rencananya Meizu 16 dan Meizu 16 Plus akan dirakit di Indonesia. Hal ini untuk menjawab ketentuan TKDN. Bicara mengenai mekanisme perakitan di Indonesia, Meizu sudan pernah melakukannya kala merilis Meizu M6. Kini, Meizu berencana untuk melanjutkan mekanisme seperti ini. So, kita tunggu guys.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...