Selasa, 07 Agustus 2018

Oppo F9 Punya Spesifikasi Yang Hampir Sama dengan Oppo Sebelumnya





Meski belum diumumkan secara resmi, spesifikasi Oppo F9 mulai terlihat. Adalah laman Android Pure yang membocorkan spesifikasi Oppo F9. Prosesornya masih mengikuti pendahulunya, MediaTek Helio P60 octa-core dengan clock speed 2.0 GHz. Kemudian RAM 4 GB dipadu memori 64 GB. Serta kamera depan 25 MP dan kamera ganda 16 MP dan 2 MP di bagian belakang ponsel

Untuk sistem operasinya memakai Android Oreo 8.1 (Pure) dengan ColorOS 5.2. Untuk layarnya sendiri mengalami peningkatan, dibuat dengan bentang 6,3 inci membuat ponsel ini terasa lapang. Kapasitas baterainya juga meningkat menajdi 3.500 mAh dan menurut dugaan akan mendukung VOOC charge.

Yang menarik adalah, kemungkinannya Oppo F9 in akan menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Memang tidak disebutkan Gorilla Glass 6 ini dipakai di ponsel mana saja, tapi Oppo kerap menggunakan versi Corning Goriila yang baru saat meluncurkan produknya. Berkaca dari Oppo Find X dan Oppo R15 saja, lapisan pelindung LCD nya saja memakai Corning Gorilla Glass 5. Bisa jadi Oppo F9 memakai Corning Gorilla Glass 6. 

Oppo F9 akan tersedia dalam dua warna, Red sun dan Blue twilight. Menurut kabar dari Oppo, Oppo F9 ini akan diumumkan di Vietnam pada 15 Agustus 2018 nanti dan rencananya akan ikut hadir juga di Indonesia. So, kita tunggu saja.

Sumber: androidpure.com, detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...