Kamis, 16 Agustus 2018

Hingga Kini Asus Zenfone 5Z Belum Hadir di Indonesia




Asus yang awalnya berencana merilis Zenfone 5Z yang akan menjadi smartphone pertama yang masuk Indonesia dengan otak Snapdragon 845 harus gigit jari lantaran telah didahului kompetitior Oppo Find X. Ternyata keterlambatan hadirnya Asus Zenfone 5Z yang seharusnya dijadwalkan masuk pada bulan Juni 2018 disinyalir berkaitan dengan TKDN.


Namun pihak Asus menjanjikan bahwa produk flagship nya ini akan segera hadir dalam waktu dekat. Prediksi untuk Asus Zenfone 5Z versi RAM 6 GB akan masuk akhir Agustus, sedangkan untuk Asus Zenfone 5Z versi RAM 8 GB baru akan hadir awal September. Untuk harganya sendiri, Zenfone 5Z RAM 6 GB dibanderol seharga Rp6,5 juta. Sedangkan Zenfone 5Z dengan RAM 8 GB dijual Rp7,5 juta.

Harganya terbilang lebih terjangkau dibanding dengan harga Oppo Find X, spesifikasinya pun tidak kalah dengan kompetitor lainnya. So, guys, kita tunggu saja kehadiran Asus Zenfone 5Z ini.

Sumber: kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...