Jumat, 30 Desember 2016

MIUI 8 Version: V8.1.3.0.LXKCNDI (MIUI8): Improved Security System (12-13)






Sekarang MIUI 8 untuk Xiaomi Mi 4c versinya 8.1.3. Hampir nggak ada perubahan yang saya lihat. Dari tampilan, menu, fitur, nggak ada penambahan. Paling yang saya lihat ada perbaikan itu di GPS. 

Kalau sebelumnya GPS di Xiaomi Mi 4c ini kadang bisa kadang nggak menentukan titik keberadaan ponsel saat itu meski sudah diset high accuracy. Kalau saata buka Maps, titiknya itu jadi abu-abu, seharusnya kan warna biru. Nah solusinya kalau begitu biasanya saya matikan GPS kemudian nyalakan lagi, atau saya pindah location service jadi battery saver, kemudian pindah lagi ke high accuracy. Cara ini kadang bisa kadang nggak. Kalau saya tengarai, ini karena firmware Xiaomi Mi 4c yang memang dari awal sampai sekarang hanya ada firmware China.

Kini dengan versi MIUI v.8.1.3 saya nggak menemukan GPS bermasalah lagi, semua berjalan normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...