Jumat, 02 Desember 2016

Akulaku: Metode pembayaran Mandiri Clickpay masih saja masalah

 


Akulaku sudah sering update aplikasinya di Play Store, tapi dari segi metode pembayaran dan layanan pelangganj masih jauh dari harapan, Bukan jauh lagi, malah sangat tidak bisa diharapkan. Bagaimana tidak, ketika saya mau bayar cicilan item saja, pembayaran via Mandiri Clickpay nggak bisa, via debit Mandiri juga nggak bisa. Lagi-lagi saya harus via ATM.

Memang benar, bila metode lain tidak bisa, dianjurkan untuk pakai metode ATM, tapi masa iya sih, tiap kali mau dipakai pada saat itu tidak. Kalau ada layanan seperti itu tapi tidak bisa dipakai kenapa tidak ada pemberitahuan di notifikasi dan kenapa pula diadakan metode tsb bila sering tidak bisa? Seolah-olah kan seperti tidak bisa terus. Dan yang paling membuat pelanggan lari berpaling ke e-commerce lain adalah tidak ditanggapinya pertanyaan dan keluhan pelanggan, seperti screenshot di ponsel saya. Sampai sekarang tidak ada tanggapannya.

Sudah 2 kali saya review layanan Akulaku masih saja tidak mau berubah ke arah lebih baik. Perubahan yang hanya kecil, pada pengiriman pesanan item kedua. Sedangkan di sisi layanan kontak tidak ada perbaikan. Rencana saya suatu saat mau beli item ketiga kalinya via Akulaku bakalan sirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...