Kamis, 01 Desember 2016

Mortal Kombat X di Xiaomi Mi4 c: Game lumayan tapi sayang variasinya sedikit




Baru aja ini tes game Mortal Kombat X di Xiaomi Mi 4c, meski sebentar. Dari yang saya perhatikan di ponsel Xiaomi Mi 4c. Grafik bagus, gameplay lumayan bagus, nggak ada lag. Tapi kekurangannya movement nya ototmatis, nggak bisa dikendaliin, nggak kayak konsol yang sangat variatif. Ya mungkin memang karena didesain untuk mobile, jadi minim pergerakan. Mengenai gerakannya saya perhatikan juga kurang variasi, kombinasi dengan cuma ada 2 variasi, variasi pertama biasanya tiga serangan. Sedangkan yang satu lagi 3 serangan cepat yang bisa ditambah kombinasi serangan akhir yang mengharuskan pemainnya swipe tanda panah yang tepat supaya bisa bereaksi. Kemudian untuk jurus-jurus, misalnya Sub-Zero, mengeluarkan ilmu beku, itu ternyata semacam power. Di bagian bawa terdapat power yang akan menambah bila karakter melakukan serangan, begitu sudah penuh power tadi akan aktif.

Nah, kemudian ada ally (bantuan), bisa pilih karakternya yang mana, begitu aktif dan dieksekusi maka ally ybs akan melakukan serangan kepada lawannya. Kekurangan lainnya, di Xiaomi Mi 4c loadingnya lama sekali, bisa makandi atas 30 detik buat mulai ke dalam menu dan tampilan pilihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...