Selasa, 06 Desember 2016

Iflix: Salah satu solusi streaming film legal di smartphone












Dengan mulai populernya internet 4G LTE dan maraknya smartphone 4G LTE, konsumsi internet pun jadi membludak. Saya pun jadi lebih sering akses internet manakala para operator berlomba-lomba memberikan harga paket inernet murah dengan kuota yang sangat banyak. 

Streaming YouTube, movie, bagi kebanyakan user memang sangat mengasyikkan. Dengan kecepatan internet 4G LTE, rata-rata dapat berselancar dengan cepat tanpa gangguan. Bicara mengenai streaming film. Kini sudah ada Iflix yang memberikan solusi steraming dengan biaya cukup terjangkau. Kalau kita telusuri, sebelum IFlix ada provider lain juga, misalnya Netflix. Saat in saya baru coba Iflix.

Proses pendaftarannya cukup mudah, bisa daftar via Facebook. Layanan berbayar ini memberikan gratis streaming selama 30 hari (trial), setelahnya bisa perpanjang dengan biaya Rp39.000. Lumayan murah. Ada banyak film-film yang terdapat di Iflix, dari fil Indonesia, action, drama, sci-fi, thriller. Kalau saya perhatiin memang kebanyakan film-film yang sudah lama beredar. Mungkin saja Iflix belum bisa menyediakan film-film baru atau belum mendapat izin dari pengelola film karena biaya lisensinya mahal. Dengan biaya Rp39.000 saja kita bisa melihat film yang kita berulang-ulang, bandingkan dengan bioskop yang mengenakan tiket tiap kali nonton 1 film. Menurut saya kendalanya di biaya.

Saya tes di Xiaomi Mi 4c, aplikasinya cukup bagus, lancar, ada fitur download juga. Kemudian ada substitle Indonesia, Malay, Thai dan English.  Dengan Iflix, tak perlu khawatir lagi nonton film yang dianggap ilegal, karena semua film sudah legal di Iflix.

2 komentar:

  1. Kalo Nonton Film di Iflix emang bisa jadi salah satu solusi buat nonton film secaraq legal, harga perbulanya juga sangat mudah :D

    BalasHapus

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...