Senin, 26 Oktober 2020

Vivo Ganti Nama UI Funtouch OS Menjadi Origin OS





Kita biasa mengenal UI pada ponsel Vivo yang dinamai Funtouch UI. Dari beberapa tahun yang lalu hingga sekarang kini Funtouch UI sudah mengadopsi sistem operasi Android 10. Bahkan tahun yang lalu, Vivo sudah mengenalkan Funtouch OS 10 bersamaan dengan hadirnya ponsel Vivo X30. Kini, sejak adanya wabah virus Corona, pembaruan untuk software ponsel-ponsel Vivo yang lebih lawas sempat tertunda. 

Ada bocoran terbaru yang menyebutkan bahwa Vivo sedang mengembangkan proyek dinamai Origin OS. OS baru mereka ini diyakini membawa perubahan besar dan nantinya yang akan mengganti Funtouch OS. Bocoran itu datang dari Digital Chat Station. Origin OS ini dipercaya akan menjadi salah satu kustomisasi UI Android terbaik.

Belum ada info lebih lanjut bagaimana tampilan antarmuka pada Origin OS. Diperkirakan bahwa Origin OS ini akan diumumkan pada akhir tahun ini. Di waktu yang akan datang itu, rencana Vivo rilis ponsel Vivo X60 mungkin akan terwujud. Kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...