Rabu, 21 Oktober 2020

Oppo F17 Pro Diwali Edition

 



Oppo kembali rilis ponsel yg sama tapi edisi spesial. Tidak hanya Oppo, vendor-vendor lain juga pernah merilis ponsel tipe yang sama namun khusus edisi tertentu (spesial). Ya, ponsel Oppo yang dimaksud kali ini adalah Oppo F17 Pro Diwali Edition.

Ponsel ini dirilis dalam rangka festival cahata yang menjadi budaya Hindu di India. Ponsel Oppo F17 Pro Diwali Edition tidak berbeda dengan Oppo F17 Pro reguler. Spesifikasi yang diusungnya juga sama. Menghadirkan layar AMOLED dengan resolusi full HD plus, bentang layar 6,43 inci, menggunakan prosesor Helio P95 dengan paduan memori 128 GB dan RAM 8 GB. Empat lensa kamera yang sama dengan versi reguler, begitu pula pada kamera depan. Yang berbeda hanya pada isi kemasannya dan warna unit ponsel.

Oppo Diwali Edition memberikan tambahan powerbank 10.000 mAh dan Diwali exclusive back cover. Ponsel yang diberi warna kuning keemasan ini sudah bisa dipesan mulai tanggal 23 Oktober 2020 dengan harga Rp4,8 jutaan. 

Di Indonesia sendiri, Oppo F17 Pro dinamai Oppo Reno4 F. Dari desain dan spesifikasinya hampir mirip 100%, hanya saja ada beda 15 mAh pada baterai dan Reno4F itu hanya dibekali fast charger 18W, beda dengan Oppo F17 Pro yang dibekali fast charger 30W.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...