Jumat, 23 Oktober 2020

Operator Smartfren Berencana Hadirkan iPhone 12


iPhone 12 series sudah dikenalkan Apple melalui acara virtual Hi Speed. Beberapa negara juga mulai memajang iPhone 12 di website nya masing-masing, bahkan pada tanggal 23 Oktober, beberapa negara bahkan sudah mulai menjual iPhone 12 ke konsumen.

Belum diketahui kapan iPhone 12 series akan hadir di Indonesia. Berkaca pada Smartfren, operator pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan Apple menghadirkan iPhone 7 series kala 2017. Ternyata tidak selesai sampai di situ saja. Kerjasamanya berlanjut di tahun berikutnya dengan kehadiran iPhone 8 series, iPhone X, hingga sampai iPhone XR, XS dan iPhone XS Max. Nah, apakah Smartfren juga berencana hadirkan iPhone 12 series? Belum ada tanda-tanda bahwa Apple akan mengiyakan kehadiran iPhone 12 melalui Smartfren, namun yang pasti, sebagai operator yang telah beberapa kali bekerja sama dengan Apple, mengaku siap apabila nanti ditunjuk untuk hadirkan iPhone 12 series. Saat ini memang belum terlihat, namun bisa saja nanti iPhone 12 diboyong ke Indonesia.

Kita tunggu saja kabar baiknya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...