Sabtu, 31 Oktober 2020

iPhone Berikutnya Mungkin Punya Penyimpanan 1 TB

 


Saat ini penyimpanan pada iPhone versi tertinggi ada di 512 GB yang rata-rata terdapat pada varian iPhone Pro Max. Nah, ada bocoran dari tipster yang bernama Jon Prosser melalui Twitter yang mengatakan bahwa, "berharap semuanya akan siap dengan penyimpanan 1 TB".

Jon Prosser tidak menyebutkan iPhone mana yang akan memiliki kemampuan penyimpanan super besar itu. Namun, bisa saja di generasi berikutnya Apple akan menghadirkan iPhone dengan penyimpanan hingga 1 TB. Mungkin juga bahwa nantinya ponsel yang akan mendukung penyimpanan 1 TB itu adalah varian dari iPhone 13.

Ya, seperti yang kita ketahui, dari dulu hingga sekarang, iPhone tidak mau menggunakan slot ekspansi memori tambahan, sehingga sejauh ini selalu mengandalkan memori internal. Dari waktu ke waktu yang awalnya memori penyimpanan dimulai dari 8 GB berkembang hingga paling tinggi 512 GB. Perkembangan teknologi memaksa vendor ponsel juga memperbarui komponen ponsel dari prosesor hingga kamera. Kini, dengan kemampuan kamera yang bisa merekam hingga resolusi 8k, wajar jika suatu saat diperlukan memori internal ponsel yang sanggup menampung hingga 1 TB.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...