Kamis, 22 Oktober 2020

Poco X3 NFC Sudah Dijual Perdana, Habis Dalam Waktu Kurang Dari 4 Menit

 


Xiaomi, brand satu ini kerap sekali menjadi incaran para konsumen yang sedang mencari ponsel baru dengan harga terjangkau namun punya spesifikasi tinggi. Tidak heran, pada saat penjualan perdana, ponsel Xiaomi yang dijual dalam waktu sangat singkat langsung ludes. Tidak sedikit pula konsumen yang sudah menanti untuk membeli ponsel incarannya harus menelan ludah sendiri dan kecewa lantaran saat mau membelinya, stok unit sudah habis terjual. Bahkan, saat konsumen mencarinya di gerai Mi Store misalnya, unit yang dicaripun kehabisan stok. Pada akhirnya, konsumen pun menjulukinya ponsel gaib.

Ya, sudah menjadi hal yang lumrah bila Xiaomi merilis ponsel baru dan dijual perdana pada e-commerce maka sebutan ponsel gaib itu pun akan bermunculan. Kini, tampaknya, POco X3 NFC pun bisa dikatakan demikian, pasalnya, dari catatan waktu yang diberikan, saat penjualan perdana Poco X3 NFC, kedua varian Poco X3 NFC itu ludes semua dalam waktu kurang dari 4 menit. Saat saya sendiri mengecek di Shopee (e-commerce yang melakukan penjualan perdana ponsel tersebut), sempat masih tersisa satu unit Poco X3 NFC 64 GB / 6 GB, namun dalam hitungan detik, unit tersebut sudah kosong. Seperti biasa, ada konsumen yang menumpahkan kekesalannya lantaran unit yang mau dibelinya sudah habis. Xiaomi pun memberitahukan kepada konsumen agar membeli Poco X3 NFC di gerai Mi Store karena masih tersedia stoknya.

Nah, saya melihat dan membaca komentar beberapa pengguna ponsel di media sosial, harga flash sale pada Shopee untuk Poco X3 NFC dengan harga di gerai offline ada perbedaan. Pada gerai offline ada yang menyebutkan harganya selisih Rp100 ribu lebih mahal.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...