Minggu, 11 Oktober 2020

Pemesanan Google Pixel 5 Alami Stok Habis Di Google Store Di Beberapa Negara Eropa

Daya tarik ponsel Google Pixel memang punya ciri tersendiri. Meski penerus Google Pixel 4 yang dirilis tidak sesuai dengan ekspetasi konsumen yang mengharapkan ponsel tersebut berjalan dengan prosesor Snapdragon kelas atas, tampaknya peminatnya tetap banyak.

Pertama dilaporkan 9to5Google bahwa di Google Store di negara Inggris, Irlandia, Jerman, Perancis, malah kehabisan stok Google Pixel 5. Di Irlandia dan Jerman, Google Pixel 5 kebagian warna Sorta Sage dan Just Black yang stoknya habis. Sedangkan di Perancis hanya kebagian satu warna, Just Black. Karena tiap negara punya kewajiban yang berbeda, Google Pixel 5 di wilayah Perancis dibekali headphone dalam kotak kemasan. Mungkin untuk menghindari banyak warna, Google memutuskan untuk menghadirkan satu varian Pixel 5 di Perancis.

Google Pixel 5 dirilis bersamaan dengan Google Pixel 4a 5G. Biasanya, setelah beberapa minggu barulah tersedia di pasar smartphone di beberapa negara yang sudau dijadwalkan hadir. Bila konsumen tinggal di Irlandia, Jepang, Taiwan, Inggris, Jerman, Australia, mereka sudah bisa membeli ponsel tersebut tanggal 15 Oktober 2020. Namun untuk konsumen di Amerika Serikat dan Kanada, setidaknya harus menunggu hingga 29 Oktober 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...