Jumat, 01 Februari 2019

Xiaomi Resmi Rilis Redmi Go: Ponsel Android One murah




Melalui sub brand Redmi, Xiaomi resmi memperkenalkan Redmi Go, ponsel Android One murah. Ponsel ini menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 1.280 x 720 piksel dengan ratio 16:9. Kameranya di bagian belakang memakai 8 Mp dan kamera depan 5 MP. Karena termasuk kategori ponsel entry level, Redmi Go hanya dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 425 dengan clock speed 1,4 GHz, RAM 1 GB dan memori 8 GB (terbilang sangat minim dan tidak rekomendasi untuk saat ini).

Meski spesifikasinya tergolong sangat rendah untuk saat ini. Redmi Go dilengkapi aplikasi bawaan yang ringan seperti YouTube Go, Google Maps Go, Google Go. Untuk baterainya berkapasitas 3.000 mAh, bersistem operasi Android Oreo 8.1 murni. Ponsel ini akan dirilis di Asia dan Eropa dengan harga 80 Euro. Menariknya pula, di situs Kemenperindag, Redmi Go sudah tersertifikasi, artinya tinggal menunggu kehadirannya di Indonesia.


Sumber: kompas.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...