Selasa, 26 Februari 2019

Nokia 9 PureView Resmi Diperkenalkan




Nokia 9 PureView akhirnya resmi diluncurkan. Desainnya dan fitur persis seperti yang dirumorkan sebelumnya, Nokia 9 PureView hadir dengan lima kamera di belakang punggung ponsel dengan susunan zig-zag. Menggunakan sensor kamera Zeiss dengan masing-masing kamera memakai resolusi 12 MP. Tiga kameranya pakai lensa monokrom, dua kamera sisanya RGB.

Dikatakan pula bahwa, tiap kamera bisa menangkap exposure yang berbeda untuk menambah data ahsil foto, bahkan disebutkan pula bahwa kamera Nokia 8 PureView bisa emngambil gambar dengan format RAW. Untuk kamera depannya memakai resolusi 20 MP.

Untuk prosesornya sendiri, Nokia 9 PureView masih pakai Qualcomm Snapdragon 845 dengan RAM 6 GBdan memori 128 GB. Layar 5,99 inci dengan jenis LCD OLED serta suah dilapisi Corning Gorilla Glass 5. Resolusi layarnya sendiri sudah 1.440 x 2.880 piksel. Bagi yang khawatir bila ponsel terkena air, HMD Global tidak lupa pula melengkapi Nokia 9 PureView dengan IP67. Menarik juga bahwa Nokia 9 PureView dilengkapi dengan port jack audio 3.5 mm, untuk port chargernya menggunakan kabel USB type C. Dengan berbekal baterai 3.320 mAh dengan dukungan Quick Charge 3.0 dan wireless charging, Nokia 9 PureView dijual dengan harga 699 Euro atau setara Rp11.106.324.

Sumber: kompas.com, gsmarena.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...