Minggu, 24 Februari 2019

Xiaomi Rilis Ponsel Mi Mix 3 5G






Pada acara MWC 2019 di Barcelona, Xiaomi juga merilis ponsel Mi Mix 3 yang sudah dukung koneksi 5G. Spesifikasi dan desainnya sama dnegan ponsel mi Mix 3 veri standar. Hanya saja Xiaomi Mi Mix 3 5G hadir dengan prosesor Qualcomm 855 yang sudah dilengkapi modem Snapdragon X50 yang memungkinkan koneksi internet 5G.

Untuk sistem operasi, tetap Android Pie dengan MIUI 10, memakai resolusi layar yang sama, jenis dan ukuran layar yang sama. Untuk memorinya hanya terdapat satu varian RAM, yakni 6 GB saja dengan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB saja (sedikit ada penurunan dibanding Mi Mix 3 standar). Meski demikian, harga yang dibanderol untuk Mi Mix 3 5G ini lebih mahal, harganya mencapai 600 Euro dan tersedia dalam dua warna: Onyx black dan Sapphire blue.

Menurut Director Product Manager Xiaomi Global, Donovan Sung, Xiaomi Mi MIx 3 5G akan mulai tersedia pada bulan Mei 2019 di website Mi.com dan Mi store tertentu dan retailer yang ditunjuk.

Sumber: gsmarena.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...