Kamis, 14 Februari 2019

OnePlus Termasuk Dalam Lima Ponsel Terbesar di USA

Boleh dibilang produk ponsel buatan OnePlus tidak sebanyak Xiaomi, Samsung dan lainnya. Namun, vendor OnePlus ternyata termasuk ke dalam lima ponsel besar (top 5) di pasaran USA pada kaurtal 4, 2018. Bagaimana tidak? OnePlus meski produknya tidak sebanyak pesaingnya, fokus untuk rilis smarpthone kelas atas saja, bisa menyabet top 5 smartphone in USA.

OnePlus 6T yang dirilis ternyata dikagumi sejumlah pengguna ponsel, media massa bahkan reviewer kawakan. OnePlus 6T menjadi smarpthone flagship killer yang ramah kantong. Kenapa bisa begitu? Dilihat dari spesifikasi, fitur dan harganya. OnePlus 6T lebih terjangkau dibanding kompetitornya. Ditambah juga, selain penjualan online, OnePlus juga menghadirkan produk-produknya di toko offline berkat kerjasama dengan operator seperti Verizon dan T-Mobile.

OnePlus memang sempat membuka kantor di Indonesia, menghadirkan OnePlus dan OnePlus X. Namun sayangnya, kehadiran OnePlus tidak bertahan lama, karena tidak menyanggupi aturan TKDn dari pemerintah Indonesia, OnePlus memilih hengkang dari Indonesia.

Sumber: kompas.com






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Awal Kenal Brand iQOO

  Selamat pagi, salam kenal, saya Niki, trOOps officer di iQOO trOOps Indonesia. Bulan April 2023 adalah awal di mana saya mengenal smartpho...